Koneksi di TIKDA Banjar

Banyak asumsi ataupun keinginan pribadi yang untuk mendapatkan fasilitas, ku pikir semua orang sama ya kalo. he he, namun semuanya itu kan harus ada take and give nya iya kan ?, oh ya sedikit wacana dari chat ku dengan MR. X yang munngkin bisa di jadikan bahan renungan. he he he merenung yuk..!!!
mr-X : konek ke 623 cepet amir
a-Q : mo daftarin bos neh
a-Q : 623 ?
mr-X : iya
a-Q : ada hotspot ya di sana
a-Q : ato pake apa ?
mr-X : oia pemkab banjar ip nya brapa?
mr-X : pake antena iagi
a-Q : ko ip
a-Q : buat apa
mr-X : ada rencana nembak di pemkab juga ne
a-Q : httpanjarkab.go.id
a-Q : mang bisa ?
mr-X : soalnya sinyalnya kuat ne 78%
a-Q : mang bisa ?
mr-X : bisa
a-Q : biar sinyal kuat bukan untuk umum, oh ya asal bisa nembus mikrotik
mr-X : brapa ipna
mr-X : jah
mr-X : kasih tau donk
a-Q : tembus sendiri dong
a-Q : kada be ip dia pake dhcp
mr-X : bagi2 donk
a-Q : biar sinyal kuat bukan untuk umum, oh ya asal bisa nembus mikrotik
mr-X : kan hasilnya bagi rata juga
mr-X :
a-Q : maksudnya ?
a-Q : mang ada hasil
mr-X : bisa dibikin bisnis
mr-X : antena bisa laku keras ne
a-Q : ok bentar lagi lihat di hotspot ko posting lah
mr-X : hotspot mana?
a-Q : yang bayar dong
a-Q : biar sinyal kuat bukan untuk umum, oh ya asal bisa nembus mikrotik
mr-X : jah
mr-X : gitulah kekawanan?
mr-X :
a-Q : kalo untuk umum ada deket lapangan bumi selamat udah disediakan
a-Q : wah lah
a-Q : kakawanan kalo di manfaatin ya
a-Q : kalo kawannya 1000 wah
mr-X : kkkkkkkkkk

12 Responses

  1. Ga perlu broo……..hal semacam ini dibikin postingan untuk dipublikasikan mau cari perhatian sama Pak Yusni …Ya malah bikin malu orang ybs. Ahhhhh…si Apri ..siApri memang yahh begitulah……….manusia !!!!

  2. memang kabupaten banjar engken… yang kerja di pemkab enak bisa internetan gratis… tapi rakyat yang wong cilik ini…. yaaah hanya bisa melongo aja…

  3. antara rakyat dan pemerintah memang tejadi kesenjangan sosial yang tinggi,,, contohnya nih,,, bagaimana masyarkat mau maju… kalo internet ajah ga mau di bagi-bagi… kalo antena lo yang di rumah di tembak petir… baru nyaho lo…

  4. sorry bro,,, gue juga ga senang… keinginan rakyat ini memang wajar… tapi ga usah di public kin kaya gini… kasian bro yang bersangkutan…

  5. bos apri gue ada saran nih buat pemkab banjar/tikda banjar yang selama ini engken… coba di buka satu hotspot gratis untuk public… biar enak intenetan di muka taman tuh… seperti kaya di lap. murjani banjarbaru…. wih… kalo pemko banjarbaru tuh mereka paham dengan masyarakatnya…

  6. jah ketinggalan neh … tuh hotspot online dah lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget di lapangan belakang silahkan aja konek bawa laktop kesayangan kamu .. tuh hotspot SSID nya ada TIKDA BANJAR, tikda_banjar, BKD_AP, BKD_AP1 24 jam gratis ….

  7. sorry bos,,, soalnya sinyalnya dikit amat trus internetnya kok lambat banget bos… sinyalnya kok gak sampi ke muka taman…

  8. Oh… yaa… itu ada sinyal yang lumayan banyak… ssidnya = tikda eksklusif … terus di konek dan konek tapi kok gak ngirim ip… membuat binyung aja… berapa sih bos ip address nya… sengaja ya,,,

  9. @rakyat miskin, ih kesian deh lo, ngakunya miskin tapi kog biasa internetan? miskin hati kali ya? kalo aku sih mending ke warnet kuenceeeeng bisa komplain kalo lelet. nah ini gratis kog di komplain……

  10. @gushid… gue sih ga komplain… cuman ingin komentar ajah dan sedikit kritik… agar kita semua bisa berpikir…

  11. ane org pemda d pemkab mtp,hotspot TIKDA_BANJAR memang gratis itu benar tapi tidak masuk sampai ke dalam ruangan kerja/instansi/bagian hanya berada di luar,tapi dalam akhir bln ini ada hotspot humas banjar tapi ko ga gratis / login dulu?? nah gimana tuh kalo masyarakat yang mau konek

  12. Sekedar Info mudah2an bisa membantu… untuk umum telah dibuka hotspot humas banjar memang harus login tapi user sama passwordnya di sediakan pada bagian bawah login…
    Ini untuk kenyamanan, keamanan semua pemakai..agar tidak ada yang nyedot bandwith dan menggunakannya untuk kepentingan pribadi seperti menjual koneksi seperti koneksi TIKDA yang sempet ketauan dijual ke umum untuk kepentingan pribadi… jadi kebebasan itu memang harus ada batasnya..klo mau bebas jangan pakai gratisan ok!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: