Koneksi di TIKDA Banjar

Banyak asumsi ataupun keinginan pribadi yang untuk mendapatkan fasilitas, ku pikir semua orang sama ya kalo. he he, namun semuanya itu kan harus ada take and give nya iya kan ?, oh ya sedikit wacana dari chat ku dengan MR. X yang munngkin bisa di jadikan bahan renungan. he he he merenung yuk..!!! Continue reading

load balancing

Koneksi pertama dari telkom speedy dan keneksinya kedua dari wan. maka jadilah satu ruoter dengan 2 koneksi isp dimana ketika salah satu koneksi padet bgt tarafiknya atau bahkan Continue reading

coba ah me udak-udak suse

tapi scr umum untuk masuk ke X window coba aja ketikkan startx di login, atau edit file /etc/inittab caranya masuk ke #root ketikkan vi /etc/inittab …. trus tekan i untuk insert … ubah initdefault run levelnya dari id:3:initdefault: …. jadi id:5:initdefault …. trus tekan ESC ketikkan :wq untuk menyimpan perubahan , trus di reboot biar bisa masuk langsung ke x window .

Backup Setting Mikrotik

Seting mikrotik pertama, udah dapat langsung tes chat, soalnya nggak bisa backup ha ha ha ha, mau tau noh …lihat di bawah ato mau di terapkan sekalian, silahkan SEDOT DISINI. oh ya jangan lupa settingan awal di backup dulu entar  biar bisa di balikin lagi.

Lanjut Continue reading

Nembak AP dengan mikrotik 411A

BUZZ!!!
samsulramli: pri ..
apri_banjar: hoe
samsulramli: wis punya winbox lah..
apri_banjar: wis abis downlod tadi
Continue reading

Membuat website

membuat website adalah pekerjaan yang susah-susah gampang, kenapa kalo di bilang susah ya sangat susah apalagi menyangkut database wow sampe hampir botak tak tak tak tak. di bilang gampang ya sangat gampang karena banyak sekali tutorial ataupun tempelate yang bisa di sedoooottt.
Oh ya neh q punya tempelate hasil sedotan dan untuk di sedot lagi. Continue reading